Pages

Minggu, 28 Mei 2017

Unboxing Spring Bed In The Box



Saat menikah, saya dapat lumayan banyal kado peralatan rumah tangga. Begitupun saat keponakan-keponakan menikah, banyak terlihat kado serupa. Umumlah ya, gelas, piring, sendok set, sampai selimut, sprei, bed cover jadi hadiah. Karena pernikahan identik dengan kehidupan  baru suami istri di “rumah baru” terpisah dari dari orang tua. Meski tidak semua sih, masih banyak juga yang tetap kumpul orang tua setelah menikah.


Terkait maslaah kado ini, peralatan rumah tangga menjadi pilihan tentu dengan alasan “manfaat, sehingga tidak mubazir karena sudah pasti dipakai”

Dan pernah terlintas dalam benak, kalau berfikir manfaat dan kebutuhan sebenarnya tempat tidur juga salah satu yang sangat dibutuhkan.

Harga yang terjangkau

Tapi masalahnya “Siapa yang mau memberi? Selai harga spring bed yang lumayan mahal, membawanya ke resepsi sebagai kado juga tidak memungkinkan”. Ukurannya yang besar, memakan waktu, tenaga dan budget tambahan untuk membawanya. 

Karenanya, lebih memungkinkan memberi hadiah sepanajang jam tangan premium dari pada sebuah spring bed. Meski sebenarnya yang lebih dibutuhkan adalah spring bed.

Namun, era kekhwatiran tentang spring bed kebesaran untuk hadiah sekarang berkahir sejak kehadiran In The Box.  Apa sih In The Box? 

Kemasan praktis dan efisien, bisa masuk dalam keranjang belanja

Minggu lalu (20 Mei 2017) saya dan teman-teman KEB berkesempatan untuk hadir dalam launching brand baru ini. Diadakan di Hypermart Puri Kembangan, acara berlangsung meriah dan menarik. Selain karena dihadiri oleh Shezi Idris, yang sharing tentang pengalamannya telah menggunakan In Thebox, tentu saja juga karena saat itu sedang ada promo potongan harga untuk pembelian di lokasi launching. 

Saat mendengar pertama kali, kening langsung berkerut “In The Box, spring bed dalam box (kotak), memang bisa?”

Ternyata memang benar-benar bisa dan mulai saat ini ADA DI INDONESIA!!!

In The Box adalah sebuah inovasi terbaru yang hadir memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah keeifsienan waktu, tenaga dan biaya saat memutuskan membeli sebuah springbed. Dikemas dalam kotak yang simple, ukuran yang mudah dibawa, namun kualitas tetap terjaga.

Spring bed & bantal In The Box

Ini dia keunggulan In The Box yang bisa menjadi pertimbangan kita untuk membelinya :

Kemasan yang inovatif 

Kemasannya dibuat praktis dalam box dengan ukuran yang tidak terlalu besar membuat In The Box mudah dan efisien dibawa, dan akan berdampak mengurangi biaya pengiriman.

Sehingga akan menjad prioritas pilihan, tidak hanya saat membeli untuk kebutuhan sendiri tapi saat berniat memberi hadiah bermanfaat. Misal untuk pengantin baru, nggak bingung bungkus kado dan membawanya. Hadiah untuk orang tua atau mertua. Kebetulan banget kan, mumpung sebentar lagi mau pada mudik. In The Box menjadi salah satu pilihan untuk hadiah dibawa pulang.

Pengiriman yang efisien juga akan menghindarkan pemandangan spring bed diikat di atas Bajai dan membuat khawatir pengguna jalan lain yang berada di kanan kirinya karena takut kesenggol. Iya, ini pengalaman saya banget sebagai salah satu biker jalanan Jakarta yang sering menemukan pemandangan demikian. 

Dengan kemasan inovatif dalam pocket/box kecil ini, juga memungkinkan untuk membeli online untuk yang di luar daerah.

Blogger Unboxing dan menjajal In The Box bareng Shezi Idris


Teknologi, desaign dan bahan berkualitas, terbaik

Teknologi press peer In The Box diklaim dan dijelaskan oleh Pak Miftah perwakilan In The Box merupakan teknologi terbaik dari luar negeri. Teknologi yang tetap menjamin peer tidak rusak, spring bed tetap bagus dan langsung mekar saat dibuka, meski kondisi terpres dalam dalam box. Dalam satu jam, pemekaran akan sempurna.

Bahan busa premium dengan kepadatan tinggi, namun tetap lembut saat digunakan, jahitan benang dan finishingnya rapi, kain knitting berkualitas sehingga tidak panas saat di malam hari.  Bahan fiber mengunakan Fibertech berkualitas.

Desaign orthopedic yang dibuat mampu menopang tulang belakang dengan poisis yang baik saat tidur. Sehinga tidak mengakibatkan nyeri dan bangun dalam keadaan segar. Yang artinya, saat bangun dalam keadaan segar, maka berarti tubuh lebih sehat dan nyaman. Aktivitas akan lancar dan produktif. 



Video Unboxing In The Box


Harga yang terjangkau

Siapa yang tidak tahu bahwa image spring bed adalah “mahal”. Meski ada yang murah, banyak juga yang paham bagaimana kualitasnya yang sring membuat kecewa. Namun In The Box memberikan pengalaman berbeda, dengan kualitias maksimal harga minimal. Harga kisaran Rp 1.199.000 – Rp 2.149.000. 

Layanan purna jual 

In The Box memberikan garansi 10 tahun untuk per, dan menyediakan CS yang bisa dihubungi langsung dan siaga saat dihubungi oleh konsumen. Dan CS tersedia di semua tempat penjualan yang sementara hanya ada di Hypermart seluruh Indonesia dan penjualan online di web  in The Box langsung di www.inthebox.id

Di produksi di dalam negeri

Jadi meski teknologi memboyong inovasi dari luar negeri yang sudah teruji, namun semua proses produksi dilakukan di dalam negeri. Pabriknya juga di Indonesia, dikerjakan oleh anak bangsa. Bisa dibilang merek In The Box adalah merek asli dari Indonesia. Dengan membeli In The Box maka sama dengan kita membantu memajukan produk dalam negeri.

Bagaimana, langsung tertarik untuk beli dan menjajal kenyamanan tidur di spring bed In The Box? Langsung ke Hypermart atau pesan online di web-nya ya 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...