Pages

Minggu, 11 Oktober 2015

Kemudahan Dengan #KlikTarikTuang

Nikmati inovasi terbaru kemudahan #KlikTarikTuang Frisian Flag 

Waktu paling hetic dalam rutinitas keseharian seorang Ibu rumah tangga menurut  saya adalah pagi hari. Waktu buah hati akan berangkat sekolah dan buah hatinya masih TK pula, yang apa-apa masih harus banyak didampingi. Mulai dari membangunkannya, menggiring ke kemar mandi, mendampinginya sarapan, Ini masih ditambah dengan mengolah sarapan dan bekal untuknya. Dan puncaknya mengantar sampai gerbang sekolah.



Khusus tentang membuat sarapan dan bekal, biasanya membutuhkan waktu dan perhatian ekstra. Karena selera anak-anak biasanya selalu berubah-ubah dan banyak maunya. Belum lagi banyak bosannya, menolak ini mau itu. Tidak mau ini, harus ada itu dan lain-lain. Sebagai orang tua tentu saja berusaha menyiapkan yang terbaik. Apalagi soal makanan, selagi masih mau ini dan itu meski repot pasti akan diusahakan. Yang penting anaknya lahap.

Pada seru belajar bikin minuman dari barista #FFCafe



Untuk Alisha sendiri, setiap hari sebenarnya jadwal bekal makanan sudah ditentukan, senin sampai jum’at mesti membawa apa. Tapi yang namanya Alisha jarang mau “taat” dalam artian membawa sesuai jadwal. Misal jadwal roti dan susu harusnya hari jum’at tapi terkadang hari selasa juga dia memaksa membawa bekal roti dan susu. Apa maunya, apa bayangannya dan apa yang disebutnya itulah yang minta untuk disediakan.


Tapi karena saya tidak terlalu ahli dalam mengolah banyak makanan, baik roti atau makanan utama akhirnya selalu memilih yang praktis. Kalau lagi rajin membuat sayur sup untuk bekal, biasanya hanya sup dengan bumbu bening yang tinggal cemplung-cemplung praktis.

Tulis testimoni di Wall of Buzz #FFCafe



Begitu juga saat menyajikan roti, lebih suka memilih roti tawar ditaburi susu dan cerres atau terkadang hanya diberi susu kental manis. Maklum, nggak ahli bikin yang macem-macem. Didukung buah hati yang selalu bangga dan bahagia ikut rempong menuang-nuang susu ke roti tanpa protes harus diolah macem-macem, jadi klop deh.


Tapi urusan tuang menuang susu, dulu-dulu selalu ribet. Antara senang, gemes dan rempong setiap membuka susu kental manis harus berjibaku dulu dengan pisau dan ketokan untuk melubangi kalengnya. Rempongnya, Alisha selalu tak mau ketinggalan dan selalu ingin ikut ketok-ketok pisau.

Mak Tanti bersama Barista #FFCafe

Jadi terkadang menyiapkan roti memakan waktu yang cukup lama, hanya karena mendampinginya ikut-ikutan ngetok pisau. Mau dibiarkan, kuatir tangannya terluka.


Tidak hanya pagi saat menyiapkan sarapan, saat membuat cemilan sore berbahan susu kental manis seperti pisang keju favoritnya, pasti Alisha mah ikut rempong turun tangan. Mulai dari ketok-ketok kaleng, menuang sampai sampai “membersihkan pinggiran kaleng”. Ya, kebiasaan sederhana tapi turun temurun, menjilat dengan nikmat tetesan susu kental manis di sisi luar kaleng yang pasti ada setelah kita menuang susu.

Camilan dan bekal favorite Alisha



Yang mana mengingatkan pada masa lalau saat saya juga masih seusia Alisha, sering melakukan hal yang sama. Saat Frisian Flag masih berlabel Susu Bendera. Setelah dilubangi Ibu dengan mengetok-ngetok pisau, pasti ada ceceran susu di sisi kaleng dan dengan sigap saya yang “memebersihkannya” hehe :D


Bagaimana dengan Ibu, emak, bunda dan mommy sekalian? Pernah mengalami hal yang sama?

Dan berbahagialah para emak, Ibu, bunda, mommy karena masalah ini sekarang sudah diatasi oleh Frisian Flag yang menghadirkan inovasi terbarunya. Inovasi #KlikTarikTuang yaitu inovasi desaign kaleng yang mudah untuk dibuka. Jadi nggak perlu lagi pake acara ketok-ketok pisau untuk membuat lubang di kaleng susu cair. Tinggal klik, tarik dan tuang. Praktis dan efisien waktu.

Frisian Flag Cafe #KlikTarikTuang



Inovasi ini sendiri dilaunching secara resmi pada awal Oktober 2015 yang dirayakan dengan dibukanya Frisian Flag Cafe di  kawasan Fx Plasa dari tanggal 5-11 Oktober 2015. Acara ini diramaikan dengan penampilan beberapa artis ternama seperti Wulan Guritno, Make Lewis dan lain-lain yang berbagi kisah kemudahan #KlikTarikTuang. Di Cafe Frisian Flag sudah siap para barista dengan berbagai menu andalan mereka berupa minuman dan camilan berbahan dasar susu.  

Yeayy, menang games & hadiahnya diserahkan oleh Pak Rays Mitchelle Junior Brand Managger FF Indonesia :)

Pengunjung juga bisa ikut menikmati dengan cara selfie di wall of buzz yang ada dan menguploadnya ke akun sosial media masing-masing. Kemudian tinggal tunjukan ke barista di dalam mini Cafe dan pengunjung bisa menikmati free minuman dan cemilan.


Di wall of buzz tidak hanya sekedar bisa selfie tapi juga bisa memberikan testimoni dan mencoba mudahnya membuka kaleng terbaru Frisian Flag.

Selesai bereksperimen dengan kemudahan #KlikTarikTuang narsis dulu ya :)



Saya sendiri dan sahabat di Kumpulan Emak Blogger berkesempatan hadir dalam meriahnya launching kaleng #KlikTarikTuang Frisian Flag. Tidak hanya sekedar selfie dan menjajal mudahnya #KlikTarikTuang tapi juga diajak games menjajal mengolah minuman berbahan susu kental manis Frisian Flag dan berpusisi kocak.


Selamat untuk Frisisan Flag atas launchingnya inovasi terbaru #KlikTarikTuang yang membantu memudahkan kami para orang tua saat berkutat menyiapkan minuman dan cemilan kesukaan keluarga.

Untuk informasi menarik lainnya tentang Frisian Flag bisa dilihat di Fan Page Frisian Flag di sini, twitter @susu_bendera dan IG @frisian.flag.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...