Pages

Sabtu, 22 Agustus 2015

Launching Smartfren 4G LTE-Advanced Pertama di Indonesia

Layanan 4G LTE-Advanced resmi dilucurkan


Perkembangan ekonomi Indonesia saat ini dan ke depan sangat ditopang oleh kekuatan Industri kreatif dan UMKM masyarakat. Dan kemajuan Industri Kreatif dan UMKM di era kekinian tidak bisa lepas dari yang namanya internet.

Dalam keterkaitannya sebagai sarana marketing, komunikasi dan promosi untuk menjangkau pasar yang lebih luas tanpa batas. Usaha apa sih sekarang yang tidak dipromosikan  di internet?

Karena itu kebutuhan kecepatan data dengan cakupan yang luas dalam jumlah besar menjadi kebutuhan utama Indonesia saat ini. untuk membantu pertumbuhan ekonomi secara menyeluruh.


PT Smartfren Telecom, Tbk operator penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia pada 19 Agustus 2015 bertempat di Hotel Grand Hyatt meluncurkan secara resmi layanan seluler berbasis 4G LTE-Advanced pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan data besar dengan cakupan lebih luas dan cepat.

Tarian Daerah yang siap mendunia


Masih dalam rangka perayaan HUT Republik Indonesia ke 70, suasana launching pun benar-benar sangat Indonesia. Yang mana acara rangkaian acara dibuka dengan tarian daerah Indonesia, lagu bernuansa kemerdekaan, serta para undangan yang mayoritas mengenakan batik. Kain khas Indonesia.

Juga suasana yang ditampilkan saat masuk ke area launching, undangan tidak hanya disuguhi booth IT, tapi juga beragam kesenian asli Indonesia dan UMKM Indonesia yang saat ini telah mendunia dengan dukungan internet, seperti booth batik tulis.

Selain menghadirkan tarian dan lagu Indonesia, launching 4G LTE-Advanced juga dihadiri undangan dari berbagai kalangan, media, blogger, tak ketinggalan para petinggi Smartfren dan Kementrian terkait. Acara dibuka dengan sambutan Bapak Franky Wijaya, Chairman Sinarmas Group yang memaparkan kehadiran Smartfren 4G LTE Advanced untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan data dengan jangakauan luas mencakup skala Nasional dan stabil. Jaringan seluler berbasis 4G LTE Advanced ini akan meningkatkan kenyamanan saat berselancar interner, baik untuk streaming maupun browsing. Tidak ada lagi hambatan dan buffering.

Sambutan Dari KemenKominfo, Bapak Rudiantara


Launching Layanan 4G LTE-Advanced ini sebagaimana yang diungkapkan CEO Smartfren Telecom Bapak Paul Hodges merupakan lanjutan kesuskesan beragam uji coba jaringan dan peluncuran produk smartphone andromax 4G LTE dan perangkat MiFi pada Juni sebelumnya. Dan meyakini dapat mendukung percepatan pertumbuhan sektor industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang merupakan tulang punggung pertumbuhan perekonomian Indonesia, karena membuka banyak kesempatan dan peluang bagi pelanggan untuk bereksplorasi tanpa batas.

Melengkapi kehadiran jaringan baru, Smartfren juga memperkenalkan layanan ‘Smartplan Limitless’ yang hadir bersama dengan penawaran perangkat dari Andromax 4G LTE. Pelayanan menyeluruh  memberi nilai lebih bagi pelanggan dalam menikmati mobile broadband tanpa khawatir untuk meningkatkan kualitas gaya hidup digital.


Jadi tidak perlu khawatir lagi saat menikmati konten multimedia streaming, online games, cloud storage dan video conference. Sesuai dengan visi dan misi  Smratfren yang berkomitmen menghadirkan teknologi 4G LTE terbaik untuk Indonesia dengan menghadirkan kecepatan data yang tinggi, stabil dan dapat diandalkan. Sehingga memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan yang inovatif.

Mari promosikan UKM Indonesia melalui jaringan tanpa batas 


Untuk pelanggan Smartfren, kalian bisa menggunakan layanan data tanpa ada biaya tambahan walaupun kuota utama telah habis (S&K berlaku). Dengan ‘Smartfren Limitless’ dan dalam rangka merayakan peluncuran ini, Hingga 31 Oktober 2015 dapat menikmati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket untuk pembelian di atas Rp 50 ribu/bulan. Contoh paket Rp 60 ribu/bulan memberikan kuora 2x2GB, 10 menit menelepon ke semua operator, 1000 menit ke sesama Smartfren dan 100 SMS ke seluruh nomer domestik. Untuk keterangan lebih lanjut bisa lihat di www.smartfren.com.


Jadi bagaiamana, siap bereksplorasi tanpa batas bersama Smartfren? Terutama emak-emak yang banyak kegiatannya, siap mengembangkannya jadi bisnis?? Karena peluang dan kesempatan semakin etrbuka lebar lo J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...