Pages

Senin, 21 September 2015

Smartfren Launching Andromax M2S



Launching produk di Cafe, mall? Sepertinya sudah biasa yah! Yang tidak biasa adalah launching produk di pabriknya langsung. Pasti bikin penasaran :D

Smartfren, operator penyedia layanan telekomunikasi terkemuka Indonesia melakukan kegiatan anti mainstream, launching Andromax M2S di pabrik LG Innotek Indonesia Cikarang. Mengundang media dan blogger, untuk melihat langsung di mana dan bagaimana Mifi Andromax M2S diproduksi pada 17 September 2015.

Berkumpul di Galeri Smartfren Sabang, blogger dan media berangkat ke Cikarang pada pukul 10.00 WIB. Sampai di Cikarang sebelum mulai nguprek-nguprek pabrik, terlebih dulu media dan blogger dijamu di Telaga Seafood Restaurant.

Setelah makan siang, penjelajahan ke dalam pabrik LG Innotek Indonesia pun dimulai. Sebelum masuk, semua peserta diberi shoes cover. Wajib untuk semua peserta. Semua undangan dibagi menjadi beberapa kelompok yang dipandu oleh staf LG Innotek. 


Dari sini, semua bisa tahu bagaimana sejarah dan perjalanan LG dari era TV sampai Mifi. Bagaimana ketatnya cheking yang dilakukan hingga 2x dengan manual dan mesinuntuk menjaga kualitas produk, termasuk untuk Mifi Andromax M2S. Komponennya untuk Mifi hanya PCV, cas dan batrai yang ekspor, selain itu semua sudah buatan dalam negeri.

Selesai keliling pabrik, masuk ke aula untuk mengikuti acara utama yaitu launching Andromax M2S.
Sudah baca reportase saya sebelumnya di sini? Smartfren meluncurkan Layanan 4G LTE-Advanced pada 19 Agustus 2015. 




Untuk memudahkan pelanggan menikmati koneksi ini, Smartfren melaunching Andromax M2S. Jadi apapun jenis smartphone yang dimiliki pelanggan, meski masih jadul tetap bisa menikmati kencang dan stabilnya Smartfren 4G LTE-Advanced yang telah tersebar di 22 kota di Indonesia.

Mifi Andromax M2S dapat bekerja di jaringan TDD LTE Band 40 (2300 Mhz) dan FDD LTE Band 5 (850 Mhz). Performa lebih stabil dan hemat energi karena didukung chipset Qualcomm MDM 9320. Dengan waktu siaga 300 jam, dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 dan bertahan hingga 9 jam pemakaian streaming tanpa buffering. Untuk harga dibandrol pada Rp 599 ribu. Namun untuk 500 ribu pembeli pertama mendapat potongan menjadi Rp 499 ribu. Harga sudah termasuk PPn dan secara otomatis mendapatkan paket data sebesar 4,5 GB. Tambahan keren lagi, setiap top up minimum Rp 100 ribu akan mendapatkan bounus data 19 GB.



Engan tiga pilihan warna, merah, biru dan hitam dengan bentuk dan desaign yang imut, cukup masuk kantong. Tidak perlu rempong lagi kemana pun dan kapanpun. Bisa digunakan hingga 15 user sekaligus.

Pada lauching di PT LG Innotek Indoensia kali ini, yang juga dihadiri Wakil Duta Besar Korea untuk Indonesia, Bapak T.Kugan K. Thirunavakarasu, Chief Marketing Officer Smartfren menjelaskan bahwa kehadiran Andromax M2S ini salah satu jawaban untuk kebutuhan akses mobile broadband yang terus meningkat, terutama di kota-kota besar. Di mana setiap orang yang bekerja, melakukan banyak hal bisa dari mana dan kapan saja, yang penting terkoneksi dengan internet. Baik itu pebisnis, Ibu rumah tangga hingga pelajar. Dengan Andromax M2S yang terkonekksi 4G LTE-Advanced kini tak perlu kuatir lagi.


Jadi bagi yang belum punya smartphone dengan konektivitas 4G LTE, gapapa nabung aja dulu. Terutama untuk emak-emak seperti saya, secara harga smartphone juga lumayan menyetil dompet gituh :D

Dan untuk menikmati konektivitas cepat dan stabil Smartfren 4G LTE-Advanced tidak perlu kuatir, tinggal beli Mifi Andromax M2S saja dulu yang harganya cukup terjangkau, yang hadir melengkapi yang sudah ada di pasaran sebelumnya Andromax M2P dan M2Y.

Atau sudah punya perangkat Smartfren yang lama? Bisa trade in ke Andromax 4G LTE lo. Khusus pelanggan Smartfren, dengan tade in bisa dapat diskon hingga Rp 490 ribu loh *emak-emak dengar diskonan langsung melek* :D

Untuk cek diskonnya bisa SMS ke 6046 dengan mengetik “LTE” atau info lengkap bisa dilihat di http://www.smartfren.com/4g/web/migration. Atau tempat tinggal dekat dengan Galeri Smartfren? Ya langsung cuss deh, maka dengan singkat sudah bisa beralih ke Smartfren 4G LTE Advanced.

Saya sudah menikmati Andromax M2S lo. Testimoni suami “DI bawa ke dermaga ga lemot blas. Padahal biasanya di sana susah sinyal”.
Dermaga yang dimaksud itu ada di pelabuhan Tanjung Priok, pinggir laut itulo. Tempat suami saya kerja :D


Jadi, yukk aktualisasikan diri tanpa batas dengan kecepatan 4G LTE Smartfren :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...